|
VI. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
|
||||||
|
1 |
Standar Pelayanan |
|||||
|
|
a. |
|||||
|
|
b. |
|||||
|
|
c. |
|||||
|
|
d. |
Apakah telah dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP? | ||||
|
2 |
Budaya Pelayanan Prima |
|||||
|
|
a. |
Apakah telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima? |
||||
|
|
b. |
Apakah informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? |
||||
|
|
c. |
|||||
|
|
d. |
|||||
|
|
e. |
|||||
|
3 |
Penilaian kepuasan terhadap pelayanan |
|||||
|
|
a. |
Apakah telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan? |
||||
|
|
b. |
Apakah hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka? |
||||
|
|
c. |
Apakah dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat?
|
||||
VI. PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
Langganan:
Komentar (Atom)






Tidak ada komentar:
Posting Komentar